Menimbun Bitcoin ? Wallet Online Tempatnya



Menimbun bitcoin menrupakan hal yang paling sering dilakukan orang-orang untuk saat ini, hal ini dipengaruhi oleh semakin terkenalnya bitcoin, tetapi ada hal-hal yang masih sangat membingungkan dalam hal bitcoin, banyak kalangan yang menilai bitcoin tidak bisa digunakan sebagai barang jual beli ataupun investasi, tapi tidak banyak juga yang menganggap bitcoin sebagai barang investari yang sangat menjanjikan.

Ancaman yang nyata bagi pengguna bitcoin adalah bisa hilang diserang virus dan peretas (hacker) dan juga bisa terserang sebuah virus yang ditanamkan bersama dengan bitcoin tersebut.

Sehingga salah satu alternatif terbak adalah menyimpan bitcoin tersebut dalam dompet/wallet online, sehingga komputer pribadi kita aman dari virus ataupun hacker. menimbun bitcoin di situs-situs penyimpanan bitcoin memiliki alasan karena sistem proteksi khusus yang tersedia di sana.

Dompet bitcoin itu hanya berupa angka dan kode kriptografi. diantaranya adalah coinbase dan blockchain yang bisa menjadi penyimpan bitcoin karena punya sistem sendiri yang bisa melindungi bitcoin dari serangan virus.

Setelah login di blockchain biasanya para pengguna diberikan hidden typer dan password. Maka itu, hanya ada satu risiko yang bisa membuat bitcoinnya hilang di dua situs tersebut.

kalau lupa password akun di blockchain ya hilang bitcoinnya. Biasanya kalau di e-mail kan ada recovery, kalau di blockchain tidak ada. Lupa password atau hidden typer ya habis sudah, seperti halnya kita kehilangan dompet didunia nyata.

1 komentar:

If you are in search of the highest paying Bitcoin advertising network, register on MellowAds.

Posting Komentar