Litecoin


Litecoin adalah cryptocurrency sejenis BitCoin. Cryptocurrency adalah jaringan peer-to -peer , yang terdesentralisasi , mata uang digital yang pelaksanaannya bergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri .
 
LTC adalah ctyptocurrency terkenal kedua setelah bitcoin dengan harga 1LTC sekitar $15. Untuk mendapatkan litecoin jauh lebih mudah dibandingkan dengan bitcoin. Kita bisa mendapat 1LTC dalam waktu 1 minggu saja, tentu jika kita serius menekuninya.

Cara mendapatkan LTC 

1. Memiliki Wallet LTC

Wallet LTC digunakan untuk menampung sejumlah LTC yang nantinya akan kita cari. seperti sebuah dompet yang digunakan untuk menyimpan uang kita. seperti halnya bitcoin dan dogecoin wallet litecoin memiliki 2 jenis, yaitu wallet online dan wallet offline.
- Untuk membuat wallet online : here atau here
- Untuk membuat wallet offline : here

untuk yang membuat wallet offline diharuskan untuk mendownload filenya terlebih dahulu, tersedia untuk windows, linux dan apple (Mac OS). Filenya tidak besar, namun nanti akan menjadi masalah ketika anda telah menginstall wallet anda dan di wallet anda akan tertulis UNSYNC yang berarti wallet belum terintegrasi dengan blokchain, Supaya terintegrasi maka wallet kita akan melakukan sinkronisasi dengan server blockchain. Supaya menghemat waktu sebaiknya mendownload bootstrap.dat yang bisa didownload di here

2. Untuk Wallet Online : Klik link konfirmasi yang masuk ke email yang di daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja dibuat. Di situ ada Address Litecoin (LTC) anda yang bentuknya seperti ini Lb83pPgMcYPPj2mcUgoBjGNezahZuJEuPu yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima LiteCoin.

3. Setelah memiliki wallet kemudian bisa melakukan pencarian lite coin, salah satu yang memberikan litecoin secara gratis yaitu : here
- Silahkan mendaftar terlebih dahulu dan masukkan address litcoin yang telah didapatkan tadi.
- kemudian pilih Game, Isi Chapta terus ROLL, secara otomatis akan mendapatkan beberapa LTC.

Jika telah memiliki beberapa LTC bisa ditukar melalui situs ini : here

2 komentar:

Do you want to get 30 bitcoin referrals per month, absolutely free?

Here's Exactly How To:

1. Claim 3,000 minimum (50,000 maximum) free satoshi per 24h from the Mellow Ads Faucet.

2. Start a 24 hours banner campaign (spending all your collected satoshi) advertising a bitcoin referral link.

3. When the campaign expires, re-claim and re-start.

Invest in Litecoin on eToro the World’s Top Social Trading Network!!!

Join 1,000,000's who have already found easier methods for investing in LiteCoin...

Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically!

Posting Komentar