iPhone 4S Dibantai Sniper Gara-Gara Bitcoin


Ada pemberitaan menarik yang menyertai keputusan dari Apple baru-baru ini memblokir aplikasi dompet Bitcoin milik Blockchain di toko aplikasi online miliknya. Keputusan pemblokiran aplikasi itu ternyata memancing reaksi dari para pengguna iPhone yang menggunakan Bitcoin.

Reaksi protes ramai didengungkan di forum Reddit untuk mengungkapkan kekesalan mereka dengan keputusan Apple yang memblokir aplikasi Bitcoin tersebut di iOS.

Salah seorang anggota forum Reddit berinisial round-peg bahkan berani menawarkan hadiah bagi yang menghancurkan iPhone mereka sebagai bentuk protes terhadap langkah Apple. Hadiahnya adalah LG Nexus 5.

Salah seorang anggota forum Reddit lainnya lalu memutuskan untuk menghancurkan iPhone miliknya. Pria bernama Ryan memposting video di YouTube. Dalam video itu ia menembak iPhone 4S miliknya dengan senapan sniper Berulang kali hingga iPhone tersebut hancur berantakan.

Reaksi ini menunjukkan bahwa komunitas Bitcoin mulai kuat. Sementara sebagian besar masyarakat masih bingung dengan Bitcoin, komunitas Bitcoin di berbagai negara berusaha keras untuk memperluas penggunaan bitcoin ini.
Apple disinyalir memblokir aplikasi Bitcoin karena aplikasi ini memiliki iPayment sendiri sehingga tidak bisa dikontrol oleh Apple. karena selama ini Apple dikenal selalu ingin mengontrol segala sesuatu yang ada pada produknya.

0 komentar:

Posting Komentar